Wanita dengan warna yang berbeda

Wanita dengan warna yang berbeda
Karya Azzahra D. Safitri

Dalam warna keabu-abuan, kini ku melangkahkan kaki tanpa arah..
Kau mengubah semua warnaku yang cerah menjadi samar, tampak kelabu
Tidak, aku bukan menyalahkanmu seutuhnya
Ini salahku juga, yang terlalu menaruh harap untukmu menyamakan warna-warna dalam hidupku

Kau mengubah arah, haluanmu tak lagi tertuju padaku
Kau memilih mengangkat sauh untuk berlayar, saat aku memilih untuk menepi di pelabuhan hatimu
Kau pergi, setelah membangun lagi harapan yang sudah kubunuh paksa
Tidakkah kau renungkan, bagaimana caraku tetap berlayar menujumu ?

Kau tidak jahat, sama sekali tidak
Kau hanya sedikit kurang lebih menerawang kebaikan yang ada dalam diriku
Aku tidak mengharapmu mengingat kembali tentangku, karena aku sempat kembali sesak saat kau menujuku hanya untuk singgah sebentar

Sekarang, biarlah kurapihkan lagi rumahku yang sempat kau porak-porandakan
Ku sapui lagi bekas pecahan-pecahan hati
Agar layak rumahku dihuni lagi oleh dia yang mampu mengembalikan warna cerahku
Jika kau berkenan, mampirlah sebentar kerumah lamamu ini
Haha.. tidak aku bercanda saja
Cukup kau kenang saja aku sebagai tempat singgahmu yang lapuk

Maaf untuk perasaan yang akhirnya harus ku bunuh paksa
Percayalah ini tidak semudah kalimatku sebelumnya
Namun aku akan selalu mencobanya
Aku memilih pergi, karna jujur saja menyakitkan sekali mempertahankan perasaan ambang, yang ternyata kau telah menggantikan perasaan ambangmu dengan dirinya yang kau anggap sayang

Cukuplah kenang diriku, sebagai wanita yang memiliki warna yang berbeda 😊

Komentar

Postingan Populer